Cat Warna Hijau Cocok dengan Warna Apa Saja?

cat warna hijau cocok dengan warna apa 


cat warna hijau
cat warna hijau cocok dengan warna apa


Rumah yang indah dan elegan umumnya disokong oleh beragam elemen, satu diantaranya pada warna cat tembok rumah. Kombinasi warna cat pada dinding rumah benar-benar tentukan performa rumah keseluruhannya karena bisa menjadi hal yang paling mencolok.


 Sering orang yang percantik rumah cukup dengan mainkan warna pada dinding rumah. Salah satunya warna yang menjadi favorite beberapa orang ialah gabungan warna hijau.


Seperti daun, warna ini kerap jadi cat rumah karena bisa memberi kesan-kesan ceria dan sejuk. Maka banyak rumah yang memakai kombinasi warna hijau dengan warna yang lain untuk percantik penampilan rumah. 


Untuk kamu yang ingin mengubah warna cat tembok rumah dengan warna hijau, yok baca daftar gabungan warna hijau yang bisa memunculkan kesan-kesan menawan dan fresh untuk rumah kamu


Kombinasi dan Gabungan Cat Rumah Warna Hijau yang Menawan dan Beri kesegaran


Kadang warna cat rumah akan memberi kesan-kesan tertentu untuk pemilikinya. Begitu juga dengan warna hijau yang sama dengan kesan-kesan menawan dan beri kesegaran. Berikut gabungan cat rumah warna hijau yang pas untuk tempat tinggal sekarang ini.


Warna Hijau dengan Putih

hijau dengan putih


Warna putih sebagai salah satunya warna yang kerap jadi alternative  untuk beberapa orang. Warna ini mempunyai tone yang ceria dan bisa tampilkan kesan-kesan menawan. Disamping itu karakternya yang netral membuat warna ini gampang dipadankan dengan warna lain, terhitung warna hijau. 


Cat rumah warna hijau gabungan dengan putih bisa membuat penampilan kamu jadi benar-benar fresh dan elok. Pemakaian ke-2 warna ini akan membuat rumah jadi lebih menawan.


Warna Hijau dengan Abu-Abu

hijau dengan abu-abu


Warna abu-abu adalah warna yang masuk ke kelompok netral. Warna ini kerap dipakai karena benar-benar gampang dipadankan dengan warna lain. Tidak itu saja, warna ini dapat memberi penampilan yang menawan. Pins dapat memakai gabungan warna hijau dengan abu-abu buat membuat penampilan rumah lebih menawan.


Pins dapat memakai kombinasi warna hijau dan abu-abu ini untuk beragam ruang, dimulai dari ruangan tamu, dapur atau ruang tidur yang hendak membuat rumah berasa semakin fresh.


Bila kamu ingin menunjukkan warna hijau pada rumah, gunakanlah interior dengan warna hijau atau beberapa warna netral agar warna hijau jadi warna yang paling mencolok di rumah.


Warna Hijau dengan Coklat

hijau dengan cokelat

Warna hijau dan warna coklat sebagai ke-2 warna yang hendak membuat rumah kamu fresh. Kenapa? Karena warna hijau sama dengan daun, begitupun dengan warna coklat yang sama dengan tangkai pohon.


Hingga ke-2 warna ini bisa memberi kesan-kesan fresh pada rumah. Pins dapat memakai kombinasi warna hijau dengan coklat ini di beberapa ruang, dimulai dari ruangan tamu, dapur, atau bahkan juga kamar mandi di rumah. 


Pins tak perlu takut untuk menyatukan warna lain pada interior karena warna coklat sebagai warna yang memiliki sifat netral.


Warna Hijau dengan Hitam

hijau dengan hitam


Warna hitam sebagai salah satunya tipe kelompok warna monokrom yang memiliki sifat netral. Warna ini benar-benar gampang dipadankan dengan beberapa warna lain. Tidak itu saja, pemakaian warna hitam ini akan membuat penampilan rumah kamu jadi benar-benar menawan.


Tak perlu cemas, karena pemakaian warna hitam ini malah akan membuat nuansa rumah jadi bisa benar-benar berlainan. Kamu gampang mengombinasikannya dengan interior warna lain karena karakter warna hitam yang netral.


Warna Hijau dengan Kuning

hijau dengan kuning


Warna kuning sebagai salah satunya warna yang ceria. Warna ini dapat dipakai sebagai kombinasi warna hijau buat membuat rumah jadi benar-benar ceria. Tidak itu saja, gabungan warna hijau dengan warna kuning akan membuat penampilan rumah kamu jadi benar-benar fresh. 


Kamu dapat menambah beberapa tanaman hias untuk membikin rumah makin berasa fresh . Maka rumah situasi akan jadi lebih membahagiakan.


Warna Hijau dengan Biru Dongker

hijau dengan biru dongker


Walau gelap, warna biru dongker ini bisa membuat penampilan rumah kamu jadi benar-benar menawan lho! Bila dipadankan dengan warna hijau yang tidak begitu gelap akan membuat penampilan rumah jadi eksklusif.


Kamu dapat memakai tambahan warna lain seperti warna emas atau silver yang hendak membuat penampilan rumah jadi lebih eksklusif kembali. Pins dapat memakainya pada interior rumah hingga bisa jadi lebih bersatu dalam membuat ide keseluruhnya rumah


Warna Hijau dengan Krem

hijau dengan krem


Cat rumah warna hijau gabungan dengan krem bisa membuat penampilan rumah jadi fresh namun tetap hangat. Kamu dapat memakai kombinasi warna hijau dengan krim pada tembok atau pada interior rumah.


Warna krim yang netral bisa juga dipadankan dengan warna yang lain . Maka Pins tak perlu cemas bila ingin memakai warna yang ini.


Itu info tentang gabungan warna hijau dengan beberapa warna lain. Mudah-mudahan dengan pembahasan di atas bisa memberikan inspirasi kamu untuk memadankan warna hijau dengan beberapa warna yang lain dapat membuat rumah kamu jadi benar-benar fresh dan menambahkan seni pada rumah.

Cat Warna Hijau Cocok dengan Warna Apa saja, telah kita ulas dari artikel diatas, semoga bermanfaat dan jangan takut untuk berkreasi.




LihatTutupKomentar